Feb 20, 2014

Kata Kata Gombal Romantis Terbaru

Share & Comment
Kata Kata Gombal Romantis Terbaru"Dikala langit mencurahkan isinya, bumipun basah hingga dimana-mana terlihat genangan air. Begitulah saat kau lemparkan senyuman padaku, saat itulah hatiku penuh oleh cintamu" *glodag* barusan adalah puisi atau Kata Kata Gombal Romantis dari seorang tukang gombal (baca : rombeng) yang hari ini pusing kepalanya setelah terguyur hujan seharian (jadi curhat). 

Eits BTW tentang Kata Kata Gombal Romantis, Kata Kata Puisi, Gombalan Buat Pacar, atau Kata Kata Indah lainnya kali ini gak perlu ketik REG(spasi)GOMBAL kirim ke 1234 lagi lhoh... Cukup simak artikel berikut sampai habis. Maka Sobat akan dapatkan sederetan Kata Kata Gombal Romantis Terbaru yang siap untuk beraksi ngerayu pacar saat mau nembak, saat ngerayu pacar lagi ngambeg, atau ngerayu pacar buat putus *uppsss*

OK langsung saja cekidot Kata Kata Gombal Romantis Terbaru

Cowok : Bpak kmu pasti seorang petani yaaaa
Cewek : Eh akang kok bisa tahu
Cowok : Karena kau selalu menaburkan Cinta di hatiku
Cewek : Wkikkikikiki, jadi bingung neeh


aku : yank kmu tau gak apa beda'a infusan sama kmu ?
do'i : ga tau, emang'a apa say ?
aku : beda'a kmu dengan infusan adalah, klo infusan memberikan kehidupan kepada si pasien melalui cairan, tapi klo kmu memberikan kehidupan ke aku melalui CINTA.
do'i : mkchh syank quwh,, ^_^

Kamu : Say, tau ga kenapa panda udah mau punah ?
Si Doi : karena panda banyak yang di buru
Kamu : salah jawabannya
Si Doi : yang bener apa kalau gitu ?
Kamu : karena panda banyak yang bunuh diri
Si Doi : Ko bisa gitu ?
Kamu : karena panda tau kalau kamu lebih imut dan lucu dari dia

Kata Kata Gombal Romantis Terbaru


Cowok : Aq punya tebak-tebakan neeh, Kucing, kucing apa yang paling indaah..?
Cewek : Waah pasti kucing anggora ya kang..!
Cowok : Hehe salah tik, yang bener “Kucingta kau selamanya”
Cewek : Ah yang bener taa,,,

Kamu : Beb, mau nggak cubit pipiku ?
Si Doi : emangnya kenapa ?
Kamu : Biar tau kalau aku ga lagi mimpiin kamu

Kamu : Yank, bibir kamu banyak semutnya tu !!
Si Doi : Masak sih yank ?? (sambil mengusap bibir)
Kamu : Makanya jadi cewek jangan terlalu manis

cow: kmu klo dduk jgn dket kembang dong !!!
cew: emg knpa kok g blh ???
cow : ya kshan tu bunganya layu , gara2 malu kalah cantik sama kamu ... :)

Mo bilang kangen, dibilang sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang…CINTA, Takut dah ada yg punya.
Terpaksa dech cuma bs bilang lg ngapa??

Kamu : Pak pos sekarang sudah ga mau lagi ngirim surat
Si Doi : Ko bisa ga mau lagi say ??
Kamu : Katanya terlalu besar jadi ga mau
Si Doi : Emangi ngirim apa ko terlalu besar ??
Kamu : Aku pengen ngirimin semua cintaku ke kamu
Si Doi : (langsung lemes)

Aku : yanx,,senyuman kamu tuh kayak SUSU BENDERA..
si do'i : loh koq bisa yanx,,
Aku : soal nya nikmat nya hingga tetes terakhir sayang,,,

Aku : kamu tau gak perbedaannya kamu sama kalender?
Doi : ga tau,emang'a apa?
Aku : klo kalender cuman bisa bwt setahun,klo kamu bwt aku selamanya :)
Doi : ah bisa aja nih :)

Kata Kata Gombal Romantis Terbaru

Pertemanan kita ga seperti esia yang setia 1 jm
Gak seperti baygon yang setia 8 jm
N gak seperti pepsodent
Yang setia 12 jam
Pertemanan qta harus seperti…?
Rexona
Yang setia setiap saat

Kamu :Say, tau gak bedanya permen karet sama kamu ?
Si Doi : enggak, emang knpa ?
Kamu : klo permen karet manisnya sementara, trus nempel dimana-mana . klo km manisnya selamanya trus cuma nempel dihatiku
Si Doi : aw :D to tweet :*

aku : say, tau ga kenapa bintang dilangit berkurang 2?!?!
dia : ga tau,emang'a 2 bintangnya kemana gitu?? @.@
aku : kan 2 bintangnya pindah ke mata kamu sayang,,

aku: aq cuma punya 2 waktu wat qm,,
doi: kapan tuh yank??
aku: sekarang dan selamanya..
doi: ^_^

kamu : "tau ngga kenapa awan cerah sekarang jadi mendung?"
aku : "ngga tau.emang kenapa?"
kamu : "karna wan yang cerah dah pinda ke wajah kamu"

Gagal Gombal


Udah berhasil aksinya? Kalau belum berarti kamu belum beruntung, kalau mau galau-galauan nih kesini Kata Kata Galau Terbaru, koniciwa...
Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

7 Komentar:

Pembaca Yang Baik ialah Pembaca Yang Meninggalkan Komentar Yang Nyambung dengan isi artikel, komentarmu = sifatmu!!!
- Jangan tinggalin link dalam komentar, bila terjadi akan saya hapus!
- Dilarang Komentar kasar, kotor, dan sara!

 

Follow by Email

Why to Choose MasAnwar?


Copyright © MasAnwar Com | Designed by Templateism.com